Ulasan Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Mama Rosa dan Al Menunggu Hasil Tes DNA, Rendy Masih Selidiki Elsa dan Ricky!

 Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI semakin di gandrungi masyarakat Indonesia.

Jalan cerita yang menarik serta akting para pemain yang terkesan ciamik membuat, para pemirsa di rumah selalu penasaran akan kelanjutan episode selanjutnya.

Untuk pembaca yang ketinggalan menonton episode kemarin malam, berikut kami berikan ulasannya:

Sepulang menjenguk Elsa dari rumah sakit, ada yang menawarkan jasa taksi kepada Andin. Tanpa menaruh curiga Andin pun naik taksi tersebut dan tidak jadi merasa taksi online.

Ternyata taksi tersebut membawa Andin ke tempat sepi, hingga akhirnya Andin pun diturunkan disana dan diambil barang-barangnya oleh supir taksi tersebut.

Setelah mencoba beberapa kali melawan, Andin justru terjatuh dan mengalami pusing kepala sampai jatuh ke jurang dangkal.

Al yang sedang berbuka merasakan firasat tidak enak terhadap Andin. Dia pun mencoba menelpon Andin yang ternyata dimatikan oleh supir taksi.

Dengan melacak keberadaan terakhir ponsel Andin, Al pun berhasil menemukan Andin yang tak sadarkan diri.

Melihat Andin yang terkulai lemas membuat emosi Al memuncak dan memerintahkan Angga untuk mencari tahu siapa pencuri tas Andin.

Kejadian lucu ketika keluarga Al-fahri akan sahur dan menanti kedatangan Andin. Reyna bertanya apakah Andin habis keramas karena rambutnya basah.

Mendengar ucapan polos Reyna semua yang ada di meja makan jadi saling tatap, Al dan Andin jadi salah tingkah ketika Mirna bergurau kepada Andin.

Keesokannya Mama Rosa bertemu dengan orang yang menggali makam Roy, Mama Rosa bertanya perihal kejadian di makam Roy beberapa waktu lalu.

Setelah tahu kejadian sebenarnya, Mama Rosa bergegas ke kantor Al dan menanyakan perihal pembongkaran makam yang dilakukan oleh Al.

Mendengar Mamanya sudah tahu tentang pembongkaran itu membuat Al akhirnya jujur jika dia ingin melakukan tes DNA, antara Roy dan Reyna.

Al menjelaskan bahwa dia mendapat kabar jika salah satu mantan Roy ada yang hamil oleh Roy. Al berpikir jika orang tersebut adalah Andin yang anaknya kemudian dititipkan ke panti asuhan.

Setelah mencari tahu, Al berpikir bahwa Reyna merupakan anak Roy, oleh karena itu dia ingin melakukan tes DNA.

 Mama Rosa sedih karena Al tidak memberitahu dia perihal penting seperti ini. Al beralasan jika dia belum punya bukti kuat bahwa Reyna anak kandung Roy.

Mama Rosa pun bertanya perihal kapan tes tersebut keluar, Al menjawab jika tes DNA itu keluar tiga hari lagi.

Disisi lain, Rendy mendengar sedikit pembicaraan antara Elsa dan Ricky. Setelah Ricky keluar, Rendy pun masuk ke ruangan Elsa serta bertanya perihal Elsa yang terlihat ketakutan saat berbicara dengan Ricky.

Melihat gelagat Elsa yang menyangkal membuat Rendy semakin yakin jika ada sesuatu antara Elsa dan Ricky. Dia akan terus menyelidiki hal itu agar semuanya terbukti dengan jelas.

Akankah Elsa ketahuan jika dia menyimpan rahasia besar? Lalu apakah hasil tes DNA Reyna dan almarhum Roy?

Simak kelanjutan kisahnya malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Perjalanan Menarik Tanpa Takut Dengan Asuransi Perjalanan MPM Insurance

Ciri Laki-laki Red Flag Yang Harus Anda Hindari

Some Things to note when becoming a copywriting Paketkan in a Surabaya Region