Mama Rosa Memaafkan Andin, Akankah Kebohongan Elsa Segera Terbongkar? Simak Bocoran Ikatan Cinta 5 April 2021

 Semakin digemari masyarakat Indinesia sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI ratingnya semakin naik.

Bahkan sinetron yang tayang setiap pukul 19.30 WIB ini berhasil memperoleh rekor muri karena berhasil meraih rating tertinggi selama100 hari penayangannya.

Banyak masyarakat yang tertarik menonton karena jalan cerita yang menarik  dan juga pemerannya berakting seolah terlihat nyata.

Pada episode kemarin malam, Al dan Andin percaya bahwa Elsa ada hubungannya terkait kasus pembunuhan Roy.

Hal ini dikarenakan lipstik yang Andin temukan sama dengan ciri-ciri lipstik yang diceritakan Mama Sarah perihal lipstik yang sering Elsa pakai.

Disisi lain Mama Rosa yang belum percaya kepada Andin bertanya kepada Kiki dan Reyna. Dia menanyakan perihal hubungan Al dan Andin di awal pernikahan dulu.

Kiki bercerita bahwa dulu Al sangat galak kepada Andin, begitu juga dengan cerita Reyna perihal Al yang pernah membentak Andin ketika tangan Reyna terkena tumpahan air panas.

Mendengar dari dua orang berbeda membuat Mama Rosa semakin ragu, hingga dia pun menelpon Andin dan mengajaknya bertemu esok hari.

Mama Rosa menanyakan hal yang sama kepada Andin, Andin berterus terang jika Al dulu menikahinya memang karena dendam.

Andin melihat bros yang dipakai Mama Rosa dan mengatakan bahwa itu merupakan bros yang dipilihkannya ketika masih bersama Roy.

Meski berulangkali menjelaskan bahwa Andin bukan pembunuh Roy, Mama Rosa sedih karena ketika melihat wajah Andin dia terus teringat kepada Roy yang terbujur kaku.

Andin meminta Mama Rosa agar dia bersedia menunggu hingga pelaku pembunuh Roy yang asli ditemukan.

Namun Mama Rosa berusaha pergi dari sana hingga bros yang dikenakannya jatuh ke danau. Dengan segera Andin terjun ke danau untuk mengambil bros tersebut.

Melihat itu Mama Rosa panik luar biasa. Untungnya Al segera datang dan menolong Andin. Al berkat kepada Mama Rosa bahwa Andin tidak bisa berenang.

Mendengar hal itu Mama Rosa semakin panik, hingga Al akhirnya berhasil membawa Andin ke permukaan. Andin akhirnya kembali sadar setelah diberikan pertolongan pertama oleh Al.

Melihat Andin yang berusaha mengambil hadiah dari Roy tanpa memperdulikan keselamatan sendiri, membuat Mama Rosa sadar bahwa Andin merupakan orang yang baik.

Dia berjanji akan percaya kepada Andin dan akan memaafkan Andin apabila bukti kuat sudah ada di tangan Andin.

Bocoran Ikatan Cinta 05 April 2021, melansir dari instagram @layar drama_rcti sebuah cuplikan video untuk malam ini terlihat Al membawa Andin ke rumah sakit.

Al meminta dokter agar segera memeriksa Andin yang belum sadarkan diri lagi setelah tenggelam di danau.

Al terlihat sangat panik. Meski begitu dia tetap terlihat tenang di hadapan Mama Rosa. Bahkan Al mencoba berbicara pelan-pelan dengan mamanya itu.

Al menjelaskan bahwa dia sebenarnya tidak ingin menyembunyikan pernikahannya dengan Andin, apalagi menyembunyikan status Andin yang mantan narapidana.

Dengan penuh kasih sayang Al berkata bahwa dirinya sangat menyayangi Mama Rosa begitu juga dengan Andin yang sangat sayang kepada Mama Rosa.

Sepertinya Mama Rosa akan mulai memaafkan Andin, meski begitu Al dan Andin tetap harus mencari bukti kuat untuk meyakinkan Mama Rosa bahwa Andin bukan pembunuh Roy.

Lantas, akankah kebenaran itu akan segera terbongkar setelah Mama Rosa memaafkan Andin? Mengingat bukti-bukti semakin banyak ditemukan dan Elsa dijadikan salah satu orang yang patut dicurigai.

Simak kelanjutannya  malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Perjalanan Menarik Tanpa Takut Dengan Asuransi Perjalanan MPM Insurance

Ciri Laki-laki Red Flag Yang Harus Anda Hindari

Some Things to note when becoming a copywriting Paketkan in a Surabaya Region