Sinopsis Ikatan Cinta 10 April, Rencana Mama Rosa Berhasil? Elsa Semakin Terpojok Oleh Ulahnya Sendiri!

 Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI, semakin membuat penonton greget dengan kasus pembunuhan Roy yang belum terungkap pelakunya.

Karakter Elsa yang diperankan oleh Glenca Chysara, mampu membuat penonton gemas dan emosi karena selalu memutarbalikan fakta dihadapan semua orang.

Setelah berbohong perihal kehamilannya oleh Ricky, pada episode kemarin malam Elsa kembali berbohong kepada Papa Surya.

Papa Surya yang diberitahu oleh Angga bahwa temannya pernah melihat Elsa dan Roy di sebuah club malam dan Angga menanyakan kebenaran itu kepada Papa Surya.

Seakan baru teringat bahwa dulu Papa Surya pernah melihat Elsa pulang dalam keadaan mabuk juga surat keguguran dari rumah sakit, membuat Papa Surya penasaran dan ingin bertanya langsung pada Elsa.

Bukannya jujur Elsa justru berkilah dan menegaskan bahwa dirinya hamil oleh Ricky bukan Roy. Papa Surya merasa janggal karena istrinya pernah menyebutkan bahwa teman model Elsa bernama Fiki.

Selain itu, Elsa juga meminta Papa Surya agar tidak memberitahu siapapun terkait dirinya yang pernah mabuk bersama Roy.

Disisi lain Rendy mengetahui jika Ricky berada di kawasan apartemen yang sama dengan dirinya. Rendy pun meminta bantuan Rafael selaku sepupu Ricky sekaligus pemilik apartemen yang ditempati Ricky.

Rafael yang kebetulan bertemu Andin, akhirnya menanyakan perihal Rendy yang bertanya-tanya mengenai sepupunya Ricky.

Andin pun menjelaskan semuanya kepada Rafael. Andin, Rendy, dan Aldebaran masih penasaran dan belum percaya sepenuhnya kepada ucapan Elsa.

Oleh karen itu mereka menyelidiki Ricky untuk membuktikan kebenaran ucapan Elsa juga terkait kasus pembunuhan Roy.

Di rumah Aldebaran Mama Rosa mendengar percakapan Mirna dan Kiki perihal anniversary pernikahan Al dan Andin yang ke enam bulan.

Mendengar itu Mama Rosa jadi bersemangat untuk menyusun sebuah rencana setelah kemarin malam mengadakan pesta barbique juga penyambutan Al dan Andin ke rumah.

Akankah rencana Mama Rosa berhasil? Simak ulasannya berikut ini:

Sinopsis Ikatan Cinta 10 April 2021, tampak dalam instagram @officialrcti bahwa Andin dan Al tengah memasuki sebuah kamar hotel yang telah didekorasi dengan sangat indah.

Bahkan Al dan Andin tampak memakai kalung bunga warna-warni. Selain itu, mereka juga menemukan sebuah surat di tempat tidur.

Andin pun membaca surat yang berisi ucapan selamat datang tersebut. Dalam surat tertulis semoga aladin segera on the way.

Membaca itu membuat mereka berdua tertawa dan Andin bertanya kepada Al, kenapa mereka bisa tahu tentang hal itu.

Sepertinya malam ini kisah cinta Al dan Andin akan semakin seru. Begitu juga dengan penyelidikan kasus pembunuhan Roy.

Elsa juga semakin terjepit karena Ricky mengirim sesuatu ke alamat rumahnya dengan Nini. Akan semua kebohongan Elsa segera terkuak?

Simak kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Perjalanan Menarik Tanpa Takut Dengan Asuransi Perjalanan MPM Insurance

Ciri Laki-laki Red Flag Yang Harus Anda Hindari

Some Things to note when becoming a copywriting Paketkan in a Surabaya Region