Begin Again! Memulai Kembali yang Telah Hilang

Setelah hampir 5 tahun membuat blog ini, banyak sekali penyesalan yang datang kaena tidak benar-benar memanfaatkan fasilitas blogger. 

Padahal jika serius mendalami blog ini mungkin sekarang sudah menjadi blogger terkenal hehe, cnda terkenal. 

Pada mulanya saya memang tidak terlalu mengerti fungsi blog ini, bahkan beberapa fitur pun belum paham dengan benar. Bahkan perihal domain saja masih agak tidak mengerti, oleh karena itu saya membuat ini sebagai bagian dari langkah awal 

Awalnya sulit tentu, setelah beberapa tahun tidak sempat mampir ke blog ini dan sekarang tiba-tiba serius untuk nge blog rasanya sangat ngang-ngong dan seperti orang bego. Lantaran bingung mau bahas apa, blog isinya tentang apa saja atau akankan pembaca dapat memperoleh manfaat dari blog saya. 

Sedikit-sedikit saya ingin mengembangkan blog ini sebagai pengingat diri dan semoga menjadi amal jariah saya untuk bekal nanti. Selain itu saya ingin menjadikan blog ini sebagai bahan portofolio saya yang ingin menjadi penulis seperti mbak Asma Nadia. 

Saya akan sangat amat berterimakasih untuk orang-orang yang pernah atau akan membaca blog saya ini karena tanpa dukungan pembaca terkadang semangat manusia pemalas ini naik turun. 

Harapan saya blog ini menjadi salah satu jembatan untuk karir saya ke depannya. Mohon maaf apabila ada tutur kata yang kurang berkenan dimata pembaca. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Perjalanan Menarik Tanpa Takut Dengan Asuransi Perjalanan MPM Insurance

Ciri Laki-laki Red Flag Yang Harus Anda Hindari

Some Things to note when becoming a copywriting Paketkan in a Surabaya Region