Elsa Panik Dijebak Rendy dan Akankah Al Beri Tahu Reyna Anak Kandung Andin? Simak Bocoran Ikatan Cinta 06 April

 Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari selalu membuat penonton penasaran akan episode selanjutnya.

Seperti pada episode kemarin malam saat Al membawa Andin ke rumah sakit, Al terlihat begitu mengkhawatirkan Andin dan Mama Rosa juga terlihat menyesal karena tidak percaya kepada Andin.

Al akhirnya bisa mengungkapkan bahwa dia memang menikahi Andin karena dendam kepada Mama Rosa. Dia juga tidak berniat membohongi Mama Rosa perihal awal mula pernikahannya dengan Andin.

Ketika sedang menunggu Andin di periksa, Al menghubungi Rendy untuk segera ke rumah sakit. Dia memberikan sebuah lipstik kepada Rendy dan menyuruh Rendy untuk menjalankan sebuah rencana.

Ketika dokter mengatakan Andin sudah sadar dan bisa dijenguk, Al menyuruh Mamanya untuk masuk ke ruang rawat Andin terlebih dahulu. Al tahu Mamanya ingin berbicara dengan Andin.

Setelah melihat Andin yang terbaring lemas, Mama Rosa tak kuasa menahan tangisnya dan kembali merasakan rasa bersalah. Andin rela mengorbankan dirinya demi hadiah bros dari Roy.

Mama Rosa langsung memeluk Andin dan meminta maaf. Dia juga mengatakan telah percaya kepada Andin dan akan membantu Andin dalam mencari pelaku pembunuhan Roy.

Mendengar hal itu Andin tak kuasa menahan tangis dan meminta maaf karena tidak berhasil menemukan bros pemberian Roy.

Berbeda dengan Mama Rosa, Al justru memarahi Andin yang ceroboh. Al juga berkata bahwa dia tidak ingin melihat Andin seperti itu lagi.

Disisi lain Elsa yang tengah bersiap untuk bertemu dengan Andin terpaksa harus mencicipi masakan Mamanya Nino.

Hal ini karena Nino menyuruh Mamanya untuk menahan Elsa di rumah sampai dia datang. Nino curiga kepada Elsa yang terus berbohong padanya.

Setelah mengantar Reyna ke sekolah, Rendy langsung menjemput Mamanya untuk pergi ke kafe Pandora. Rendy memberikan foto Elsa kepada Mamanya dan dia juga mengatakan Mamanya agar rencana tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Setelah Mama Rendy melihat dan memfoto Elsa, Al dan Andin langsung melancarkan rencana selanjutnya, apa yang sedang mereka rencanakan sebenarnya? Simak bocorannya berikut ini.

Bocoran Ikatan Cinta 06 April 2021, Andin yang sudah siuman bertemu dengan Papa Surya. Papa Surya langsung memeluk Andin karena sangat mengkhawatirkan keadaan putrinya itu.

Hingga Mama Sarah berbicara bahwa ikatan cinta antara Papa Surya dan Andin begitu kuat, saat Andin tenggelam Papa Surya terkena air panas dan merasakan firasat buruk terhadap Andin.

Begitu juga dengan Mama Rosa yang berkata perihal Reyna yang langsung menelponnya ketika mereka sedang menuju ke rumah sakit.

Reyna terjatuh dan menangis sambil terus berkata ingin bertemu dengan Andin. Mama Rosa merasa ikatan cinta Reyna dan Andin begitu kuat meskipun Andin bukan ibu kandung Reyna.

Mendengar itu Al hanya bisa berkata dalam hati bahwa dia akan mengungkapkan identitas Reyna setelah Andin sembuh.

Al sangat merasa bersalah karena menyembunyikan status Reyna yang merupakan anak kandung Andin, tetapi dia jug belum tahu siapa ayah kandung Reyna.

Apakah Roy atau Nino, oleh karena itu Al merasa belum bisa memberitahu Andin hal ini karena dia belum mempunyai bukti kuat perihal ayah kandung Reyna.

Lantas akankah rencana Rendy dan Mamanya berhasil mengelabui Elsa sehingga dia masuk pada jabakan Al?

Apakah Al juga akan segera memberitahu Andin perih identitas asli Reyna?

Simak selengkapnya sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nikmati Perjalanan Menarik Tanpa Takut Dengan Asuransi Perjalanan MPM Insurance

Ciri Laki-laki Red Flag Yang Harus Anda Hindari

Some Things to note when becoming a copywriting Paketkan in a Surabaya Region